Sabtu, 03 Januari 2009

Photoscape

Tadinya saya suka sekali melakukan editing dan melihat photo menggunakan aplikasi bajakan sebut saja AC**** dan P******, tetapi setelah mendapat informasi dari salah satu tabloid yang berkomitmen dengan sofware gratisan maka saya coba. Nama aplikasi ini adalah "Photoscape" Tadinya saya kira aplikasi ini pasti kacangan tetapi setelah mencoba banyak sekali kelebihannya (buat saya looo...) bisa membuat Photo menjadi Animasi GIF, memecah photo untuk website, mengcapture gambar pada desktop tanpa perlu menekan tombol Print screen, mengedit Photo dan lain-lain. Intinya aplikasi ini TOP BGT dech (buat saya looo..) kalo anda tertarik silahkan unduh ke websitenya http://www.photoscape.org/ps/main/download.php kapasitasnya lumayan besar sekitar 14MB. tetapi dibanding dengan aplikasi serupa yang kita harus mengocek uang banyak dan memakan banyak kapasitas.

Gambar intro dari Photoscape

Setidaknya kita bisa mengurangi pembajakan sedikit hehehehe.......

1 komentar:

Harap isi komentar dengan sopan

Penerimaan Mahasiswa IKATAN KERJA PLN

  KABAR GEMBIRA UNTUK PUTRA PUTRI TERBAIK INDONESIA! “The Future of Energy is Electricity”  Be a Global Energy and Industry’s Expert Leaders...