Kamis, 22 Desember 2011

Margocity Forest Adventure 4D

Kemarin sore kebetulan pulang cepat dari kantor, dan biasanya si Kecil kalo melihat ayahnya pulang cepat ngajak jalan-jalan. dia akhir ini hobby sepatu rodanya walau unya baru 5tahun tapi lumayan lancar, dan setiap ke mall pastia dia bawa. yang pasti kita selalu mencari mall yang agak sepi pengunjung.

Kebetulan sudah lama kita tidak bertandang ke margocity, pas masuk kedalam mall si kecil lansung meluncur dengan sepatu roda kemudian dia melihat kok banyak pohon didalam mall terutama lobby.

Ternyata di sana lagi ada acara "Margocity Forest Adventure" lansung saja kita keloket sambil nanya didalam ada acara apa, ternyata ada bioskop 4D dan harga tiketnya untuk hari biasa Rp.35000 kalo hari libur dan sabtu Rp.50000. lansung saja beli tiket kapan lagi nich bisa nonton 4D dengan aha murah hehehehehehe

Selesai dari tiket kita harus antri juga yach lumayan ngantri, nahh pas giliran kita masuk ternyata ada studio kecil dengan jumlah kursi kurang lebih 16 Kursi. Pertama nonton kita wajibkan menggunakan kacamata hitam, hmmmm anakku lansung bilang "ayah inikan sudah gelap kok kita disuruh pakai kacamata hitam" maklumlah anak seusia dia lagi banyak nanya kalo ada sesuatu yang janggal.

Pertama menonton kita diajak naik roller coster. waaahh lumayanlah menguji adrenalin, aku cuma takut aja anakku ngak betah ehhh tenyata dia anteng sambil cerita ini kursi kok goyang-goyang hahahaha. sehabis naik roller coster kita diajak kedunia purba dimana disana banyak hewan, kebetulan si kecil setiap sore suka nonton acara tv "Dino Dan" jadi da tidak asing. pertama muncul makhluk purba lansung bilang itu tyrex ayah waaahh dia hafal nama-nama binatang purba.

Selesai menonton dengan durasi film kurang lebih 15menit kita masih bisa melihat hewan-hewan seperti harimau, Jerapah, gajah, flaminggo, dll tapi dalam bentuk replika dan bergerak. lumayanlah menjadi hiburan d penghujung tahun :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap isi komentar dengan sopan

Penerimaan Mahasiswa IKATAN KERJA PLN

  KABAR GEMBIRA UNTUK PUTRA PUTRI TERBAIK INDONESIA! “The Future of Energy is Electricity”  Be a Global Energy and Industry’s Expert Leaders...